• Berita Terbaru

    August 24, 2016

    elnusanews/com August 24, 2016

    VAP Sukses Buka Sosialisasi Amnesti Pajak

    MINUT,Elnusanews - Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) membuka sosialisasi Amnesti Pajak, yang diselenggarakan KPP Pratama Bitung. Kegiatan tersebut berlangsung di Atrium kantor Bupati, Rabu (24/8) siang.

    Bupati dalam sambutannya mengajak semua wajib pajak (WP) di Minut agar segera memanfaatkan amnesti pajak ini. "Ikut serta dalam Amnesti Pajak artinya membantu pemerintah mempercepat pertumbuhan ekonomi, melalui pengalihan harta yang berdampak terhadap peningkatan likuiditas domestik, perbaikan nilai tukar rupiah, penurunan suku bunga dan peningkatan investasi," ungkap VAP.

    Sementara itu Kepala KPP Pratama Bitung Abdon Budianto Situmorang mengucapkan trimakasih kepada ibu bupati yang telah memberikan ijin untuk mengadakan kegiatan di kantor bupati. "Kami juga mengucapkan trimakasih karna kami telah diijinkan memasang iklan-iklan Amnesti Pajak di sejumlah wilayah Minut ini," tutur Situmorang.

    Ditambahkannya Amnesti Pajak atau tax amnesty adalah penghapusan pajak yang seharusnya terutang, tidak dikenai sanksi administrasi perpajakan dan sanksi pidana di bidang pepajakan dengan cara mengungkap harta dan membayar uang tebusan.
    Sitimorang juga berharap para WP dapat segera membayarkan kewajibannya dan dapat mengerti terkait Tax Amnesti dengan adanya sosialisasi ini.

    Dalam sosialisasi tersebut turut hadir, Wakil Bupati Minut Ir Joppi Lengkong, Asisten satu dan tiga pemkab, dan para WP di Minut yang terdiri dari, Pengusaha, kontraktor.

    (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: VAP Sukses Buka Sosialisasi Amnesti Pajak Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top