• Berita Terbaru

    August 23, 2016

    Elnusanews August 23, 2016

    Gunakan DaRes Pribadi Masengi Chek On The Spot di Tatapaan

    Foto : Jalan Tanah yang memprihatinkan
    DEPROV,Elnusanews -  Mengisi Masa Reses II di tahun 2016 ini, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Edison Masengi, melakukan terjun langsung ke lapangan (Chek On The Spot) di Daerah Pemilihannya (Dapil) yakni, Minahasa Selatan (Minsel).

    Meskipun dirinya memakai dana reses pribadi dalam melakukan reses, hal tersebut tak menyulut langkah politisi handal yang diusung oleh partai berlambang pohon beringin ini.

    Saat melakukan chek on the spot belum lama ini , Masengi yang merupakan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut mendapati ruas jalan provinsi Tanawangko-Kumu-RaprRap-Popontolen yang ada diantara Desa Wawontula-Popareng,  Kecamatan Tatapaan, Kabupaten Minsel mengalami rusak berat sepanjang 3 Kilometer serta jalan tanah yang memprihatinkan.

    Selain mendapati ruas jalan yang rusak berat, Masengi juga mendapati jembatan yang ada di Desa Raprap, Kecamatan Tatapaan, kabupaten Minsel tidak sesuai dengan Bestack. Jembatan yang panjangnya sekira 50 meter yang berkonstruksi baja tersebut hanya beralaskan papan kayu kelapa.

    Menyangkut kedua permasalahan tersebut, Masengi yang merupakan anggota Komisi III DPRD Sulut yang bermitra langsung dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Balai Pelaksanan Jalan Nasional (BPJN) Wilayah, berjanji akan menyampaikan hal ini saat hearing nantinya, karena menurutnya hal ini merupakan permasalahan yang serius dan wajib baginya untuk disampaikan langsung kepada Dinas ataupun Badan terkait. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gunakan DaRes Pribadi Masengi Chek On The Spot di Tatapaan Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top