• Berita Terbaru

    August 29, 2016

    elnusanews/com August 29, 2016

    Kantor KUA Kecamatan Kauditan Dibobol, 1 Set Komputer Di Gondol Maling

    MINUT,Elnusanews-- Hari ini seperti biasa, Senin (29/8), seperti biasa Ikhsan Risdianto SAG selaku Kepala Kantor KUA Kecamatan Kauditan, menuju kantornya di Desa Kauditan Satu Kecamatan Kauditan Minut. Alangkah kagetnya Ikhsan saat mendapati, pintu depan kantornya telah menganga lebar. Merasa tidak lazim, ia langsung melaporkan hal itu ke Polsek Kauditan.
    "Instansi kami kann berbentuk vertikal, saya segera melapor karena takut bila terjadi hal-hal tak di inginkan," tutur Risdianto. Kejadian pembobolan itu, lanjutnya dilakukan tengah malam. "Besar kemungkinan jadian kira-kira Minggu malam, soalnya sebelumnya kami lewat, pintu masih dalam keadaan tertutup," tukas Risdianto.
    Sampai berita ini naik, barang-barang yang dijarah pelaku, adalah Satu Set Komputer. "Yang lain kami belum tahu, soalnya kami tidak berani memegang apa-apa," tutup Kepala Kantor KUA Kecamatan Kauditan Ikhsan Risdianto SAG.
    Kapolsek Kauditan AKP Hilman Muthaib membenarkan adanya laporan pembobolan Kantor KUA Kauditan tersebut. "Saya sudah terima laporan itu. Kami berkordinasi dengan Polres Minut, polres menurunkan tim forensik dan sudah melakukan olah TKP, menyisir segala aspek seperti gagang pintu, fentilasi, sampai laci dan rak-rak dalam kantor tersebut," beber Hilman.
    Menariknya sampai selesai mengolah TKP, aparat tidak menemukan tanda-tanda sidik jari, sehingga aparat menjadi kesulitan. "Pelaku diduga bukan hanya satu orang. Mereka masuk dengan mencongkel ventilasi, kemudian merusak pintu dan beberapa laci. Kemungkinan besar mereka pakai sarung tangan sehingga tidak ada bukti sidik jari," tandas Hilman sembari menamvahkan yang mana, pihaknya tetap terus melakukan pengembangan.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kantor KUA Kecamatan Kauditan Dibobol, 1 Set Komputer Di Gondol Maling Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top