• Berita Terbaru

    August 31, 2016

    Elnusanews August 31, 2016

    Kejari Bitung Panggil Kadisdikbud


    BITUNG,Elnusanews - Kurang lebih dua setenga jam, Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadsdikbud) kota Bitung Ferdinand Tangkudung dipanggil Kejaksaan Negeri (Kejari) Bitung.

    Maksut dan tujuan dipanggil Kepala Dinas tersebut, dimintai keterangan sebagai saksi terkait masalah pembangunan RKB (Ruang Kelas Baru) di salah satu SD di Kota Bitung Rabu (31/08/2016).

    Dihadapan awak media Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung Ferdinand Tangkundung mengungkapkan, saya dipanggil sebagai saksi dan
    berhubungan dengan tupoksi saya selaku kepala dinas pendidikan.

    Tangkudung menjelaskan terkait persoalan ini, pembangunan ataupun proposal dilakukan oleh pihak sekolah.

    " Kami cuma membuat surat pengantar dari semua proposal sekolah untuk diajukan ke kementrian pendidikan yang nantinya akan diverifikasi oleh pihak kementrian, layak atau tidaknya sekolah bersangkutan menerima bansos ," jelas Tangkudung.

    Dirinya menambahkan ketika sekolah dianggap layak untuk mendapat bantuan maka ada pelatihan bimtek terkait juknis pelaksanaan bansos.

    " Intinya dalam juknis tersebut, penanggungjawab pelaksanaan adalah kepala sekolah, melibatkan komite dan pihak tertentu serta rekening sekolah yang bersangkutan ," pungkasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kejari Bitung Panggil Kadisdikbud Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top