• Berita Terbaru

    August 30, 2016

    Elnusanews August 30, 2016

    Gelar Ibadah Bersama, Mantiri Ajak Lansia Sukseskan Program Pekota

    BITUNG,Elnusanews - Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri beribadah bersama Lansia Wilayah Bitung IV  bertempat GMIM Siloam Mawali Kecil Kecamatan Lembeh Utara, Selasa (30/8/2016).

    Lewat sambutan Matiri yang juga sebagai Komda Lansia Kota Bitung menyampaikan bahwa peran lansia Kota Bitung merupakan topangan bagi Pemkot Bitung, untuk itu lansia tetap pesimis selalu jaga kesehatan dan terus bersemangat demi mewujudkan pembangunan.

    " Tentunya kami menapresiasi peran lansia yang telah menjadi penasehat dan mampu memberikan teladan yang baik terhadap peran generasi, guna terciptanya suasana rukun aman dan damai di kota Bitung ," kata Mantiri.

    Mantiri juga berpesan agar lansia dapat turut mensukseskan program Pekota dalam hal ivent pariwisata yakni Bitung Bahari Berseri (B3) yang didalamnya tertuang pesona bahari, flora, fauna, industry dan sejarah Religi Budaya (P5).

    " Sambil memotivasi jemaat khususnya para Lansia untuk lebih meningkatkan kualitas Iman dan Kepercayaanya kepada Tuhan, sehingga mampu menjalani kehidupan ini dengan penuh hikmat dan menjadi penyemangat satu dengan yang lain ," pungkasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Ibadah Bersama, Mantiri Ajak Lansia Sukseskan Program Pekota Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top