• Berita Terbaru

    August 25, 2016

    elnusanews/com August 25, 2016

    Panglima TNI dan Menteri Pertanian Besok Panen Jagung di Minut

    MINUT,Elnusanews - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan Menteri Pertanian Dr Ir Andi Amran Sulaiman, dijadwalkan memanen jagung bersama Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan di Desa Tontalete Kecamatan Kema, Jumat (26/8/2016) besok.
    Informasi tersebut disampaikan, Kabag Humas Minut Drs Sem Tirajoh, Kamis (25/8/2016).

    “Petunjuk pimpinan bahwa seluruh pejabat dan kepala SKPD hari Jumat 26 Agustus jam 7.00 pagi sudah berada di lokasi panen jagung oleh Menteri Pertanian dan Panglima TNI. Lokasi panen di Desa Tontalete Kema,” kata Tirajoh kepada sejumlah wartawan minut.

    Sementara itu, Dandim 1310 Bitung Letkol TNI Arm Deden Hendayana melalui Kasdim 1310 Mayor Arm N Qomar menjelaskan, lokasi panen di Tontalete adalah lahan penanaman jagung seluas 400 hektar areal yang ditanam dan dikerjakan oleh kelompok tani binaan Kodim 1310 dan Koramil 1310-06 Kauditan serta Pemkab Minut.

    “Kunjungan ini untuk meninjau langsung sejauh mana program ketahanan pangan nasional berhasil dilaksanakan oleh TNI dan Pemkab Minut. Dalam kunjungan ini kami mengerahkan kelompok tani binaan Kodim 1310 yang selama tiga musim tanam telah melakukan penanaman berbagai jenis tanaman di ratusan hektar lahan yang ada di dua kecamatan yaitu Kauditan dan Kema,” ujar Qomary didampingi Danramil 1310 Kauditan Kapten TNI Arm Novry Poli. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Panglima TNI dan Menteri Pertanian Besok Panen Jagung di Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top