• Berita Terbaru

    August 31, 2016

    elnusanews/com August 31, 2016

    Waspada!!! Pondasi Tiang Listrik Bahayakan Pengguna Jala

    BITUNG,Elnusanews - Disalah satu titik di Jalan Sarundajang atau biasa disebut warga jalan 46 yang mengarah ke Pusat Kota Bitung, terdapat dua pondasi tiang listrik sudah di cor persis ditengah jalan.

    Pondasi tiang listrik tersebut, menurut warga sekitar, awalnya berada di tempat yang seharusnya, yakni di pinggir jalan, sebelum adanya pelebaran jalan di sana.

    Marselo Najoan, warga yang tinggal di Manembo-nembo, mengungkapkan, pondasi tiang listrik itu dulunya berada di pinggir jalan. Sejak adanya pelebaran jalan, pondasi tiang listrik pun seakan bergeser ke tengah jalan.

    " Pondasi tiang listriknya di tengah jalan ini sudah sekitar tiga bulanan lebih. Dulunya, sebelum jalan dilebarkan, jalannya sempit, Tetapi, pas jalan dilebarkan, pondasi tiang listriknya perris ditengah. Keberadaan pondasi tersebut sangat mengangu aktifitas warga disaat melintas di jalan tersebut bahkan sangat berbahaya bagi pengendara roda dua maupun empat  ," ungkap Najoan, kepada media ini, Rabu (31/8/2016).

    Sementara warga sekitar pun berharap dan sejumlah pengendara memintah kepada pemerintah setempat memindahkan pondasi tiang listrik itu agar tidak berdiri di tengah jalan dan tidak memakan korban jiwa.

    Sementara istansi terkait dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bitung sampai berita ini naik belum berhasil dimintai tangapan.

    (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Waspada!!! Pondasi Tiang Listrik Bahayakan Pengguna Jala Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top