• Berita Terbaru

    August 25, 2016

    elnusanews/com , August 25, 2016

    SORONGAN: Besok, Pemprov Bersih-Bersih 7 Muara Sungai

    Ronal Sorongan
    SULUT,Elnusanews - Kerja bakti bersih-bersih kuala bakal dipimpin langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey dijadwalkan Jumat (26/8) besok hari. Hal ini diungkapkan Kadis Perikanan dan kelautan Provinsi Sulut Ir Ronal Sorongan kepada elnusanews.com, Kamis (25/08/2016).

    "Kegiatan yang dinamakan “Gerakan Save Bunaken, I Love Bunaken for SulutHebat” yang digagas langsung duet pimpinan Sulut saat ini, Olly Dondokambey-Steven Kandouw itu, akan dipusatkan di 7 lokasi muara sungai yg tersebar dari pantai Malalayang, Bahu, Sario, Wanea, Sindulang hingga Tumumpa dan Molas, serta pulau bunaken" tandas Sorongan.

    Dikatakan Sorongan, kegiatan merupakan agenda rutin setiap Jumat sebulan dua kali itu, dalam upaya penyelamatan  taman nasional laut bunaken terhadap penurunankualitas lingkungan perairan dan pesisir akibat pencemaran  limbah sampahsehingga diperlukan kegiatan seperti ini.

    Ditambahkan Sorongan kegiatan ini akan dimulai tepat jam 6 pagi dengan tujuan tetap nenjaga kebersihan dan kelestarian Bunaken, sebagai lokasi wisata sekaligus kawasan perlindungan yang harus tetap dijaga kelestariannya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SORONGAN: Besok, Pemprov Bersih-Bersih 7 Muara Sungai Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top