• Berita Terbaru

    August 31, 2016

    Elnusanews August 31, 2016

    12 Pelajar di Manado Terjaring Tim Terpadu Pemkot Manado


    MANADO, Elnusanews - Kembali lagi pendidikan di Kota Manado tercoreng, ini dikarenakan terjaringnya 12 siswa-siswa SMP,SMA/SMK  di Kota Manado. pada Rabu 31/08/16 pukul 09:15 pagi di belakang Telkom di jalan Jalan Piere Tendeaan.

    Terjaringnya 12 siswa-siswi ini atas laporan dari warga sekitar yang merasa terganggu dan curiga kenapa pada jam sekolah mereka tidak berada di sekolah, sehingga langsung menghubungi pihak tim terpadu Pemkot Manado.

    Mendengar hal tersebut  Tim Terpadu langsung turun di lokasi dan mendapatkan 12 siswa-siswa yang lagi nongkrong di lokasi dan langsung di bawah di pos Tim Terpadu Pemkot Manado.

    Menurut koordinator tim yang juga merupakan Kepala Bidang (Kabid) Kajian Strategi Daerah, Christian Mambu SH, membenarkan adanya informasi ini dari masyarakat tersebut.

    " yang melihat mereka pada jam sekolah bukanya berada di sekolah tapi di pinggir Telkom dan setelah kami mendapatkan informasi tersebut kami langsung turun dilapangan dan kami menjaring 12 siswa-siswi ini disamping Telkom," tutur Mambu sembari menambahkan bahwa pihaknya telah  mengambil data mereka dan memberi pembinaan sekaligus memanggil orang tua mereka masing-masing beserta guru mereka. (MORIS).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 12 Pelajar di Manado Terjaring Tim Terpadu Pemkot Manado Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top