• Berita Terbaru

    August 25, 2016

    elnusanews/com , August 25, 2016

    Sulut Tuan Rumah Rakernas LPSE, Kindangen: Bahas Group Keamanan Informasi

    SULUT,Elnusanews - Pemerintah provinsi Sulut kembali dipercayakan sebagai tuan rumah pada pertemuan berskala nasional yakni Rapat kerja nasional Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE), yang di selenggarakan selama 4 hari di salah satu hotel di manado, sejak 23 sampai dengan 26 agustus.

    Kepala Biro Pembangunan Setdaprov Sulut, Edwin Kindangen kepada sejumlah wartawan mengatakan dipilihnya sulut sebagai tuan rumah Rakernas LPSE, karena potensi sulut yang sudah dianggap berpengalaman menjadi tuan rumah berbagai kegiatan baik berskala nasional maupun internasional.

    Kindangen menjelaskan, materi inti yang di bahas dalam Rakernas tersebut yakni pengamanan informasi pengadaan barang dan jasa, dan pengaman infornasi lelang tender, Lanjut Kindangen, tujuan dari dilaksanakan Rakernas tersebut guna menyamakan persepsi pengamanan LPSE seluruh indonesia, agar adanya keamanan dari para pelaku kejahatan di bidang IT, sehingga memberikan jaminan terhadap proses pengadaan barang dan jasa.

    Selain itu dibicarakanya juga dimana LPSE sebagai instansi resmi pengadaan barang dan jasa.

    Kindangen menambahkan, efek dari diselenggarakanya Rakernas tersebut, para peserta pada hari terkhir jumat (26/8) disuguhi dengan City tour, dengan mengunjungi berbagai lokasi wisata diantaranya destinasi Danau Linow dan lokasi wisata di seputaran Minahasa.

    Kata Kindangen ini juga sangat menunjang program Pemprov Sulut dalam promosi daerah di bidang pariwisata, karena peserta yang hadir merupakan personil LPSE di seluruh indonesia.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sulut Tuan Rumah Rakernas LPSE, Kindangen: Bahas Group Keamanan Informasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top