• Berita Terbaru

    August 28, 2016

    Elnusanews August 28, 2016

    Wawali Mor Ajak Masyarakat Manado Bersepeda di Car Free Day

    MANADO, Elnusanews - Antusias warga Kota Manado dalam merespon program Walikota dan Wakil Walikota Manado yaitu Car Free Day  setiap sabtu mulai jam 6 pagi sampai jam 9 pagi,di area jalan Boulevard disambut positif oleh Warga Manado,dengan mengisi berbagai kegiatan seperti olahraga dan sebagainya.

    Menurut Donal salah seoarang Warga Kota Manado mengatakan bahwa dirinya sudah lama megetahui adanya program Car Free Day ini.

    " Kita tau ini program sudah ada dari bulan-bulan lalu, tapi pada hari sabtu ini lain dari yang lain, ini rame sekali dengan kita lia le Wakil Walikota Mor ada nae sepeda dengan main Futsal" ungkap Donal.

    Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Manado Mor D Bastian mengatakanprogram ini dicetus oleh Walikota Manado sudah dari bulan Juni dan dirinya hanya melajutkan apa yang menjadi program dari walikota.

    "Saya hanya merlanjutkan saja. Saya sudah beritahukan pada SKPD yang ada di Kota Manado untuk membantu program ini dengan mengisi sesuai bidang masing-masing seperti Dispora Manado menyediakan alat-alat olaraga,Dinas Kesehatan mendirikan pos kesehatan dengan memberikan pelayanan pemeriksaan gratis dan Dinas Pariwisata mempromosikan makanan khas Manado,Drum Bang Pelajar dari Dinas Pendidikan dan sebagainya," jelas Mor.

    Mor juga mengajak warga Kota Manado agar dapat mensukseskan program Car Free Day ini.

    " Bagi masyarakat Kota Manado, mari datang di Bolevard pada setiap sabtu untuk menyukseskan progran Car Free Day ini," pungkas Mor. (Moris)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wawali Mor Ajak Masyarakat Manado Bersepeda di Car Free Day Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top