• Berita Terbaru

    August 29, 2016

    elnusanews/com , , August 29, 2016

    Liliyana Natsir : Terima Kasih Pak Gubernur dan Wakil Gubernur

    SULUT,Elnusanews - Setelah menerima bonus berupa sertifikat rumah dari Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, Liliyana Natsir atlet peraih emas cabang olahraga bulu tangkis di olimpiade Brasil, langsung bertatap muka dengan awak media pos liputan kantor gubernur sulut.

    Kepada awak media dirinya tak henti - henti mengucapkan banyak terima kepada Gubernur dan Wakil Gubernur yang telah memberikan bonus berupa sertifikat rumah pada dirinya.

    "Saya merasa sangat gembira dan senang atas penyambutan Pemprov Sulut. Apalagi Pak Gubernur dan Wakil Gubernur telah menghadiahi bonus sertifikat rumah kepada saya," ungkap Liliyana kepada awak media usai pertemuan dengan Gubernur dan Wakil Gubernur, Senin (29/8/2016) siang tadi.

    Diketahui, sepasang pemain ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berhasil mempersembahkan medali emas, tepat pada hari ulang tahun ke-71 Republik Indonesia.

    Pasangan yang akrab disapa Owi/Butet itu meraih medali medali emas di Olimpiade Rio 2016 setelah mengalahkan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, 21-14, 21-12, pada babak final di Riocentro Pavilion 4, Rabu (17/8/2016).

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Liliyana Natsir : Terima Kasih Pak Gubernur dan Wakil Gubernur Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top