• Berita Terbaru

    August 31, 2016

    Elnusanews August 31, 2016

    Mantiri Pimpin Workshop Perahu Hias


    BITUNG,Elnusanews - Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bitung Dra. Ny. Khouni Lomban-Rawung, MSi. dan Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Malton Andalangi menghadiri sekaligus membuka Workshop Perahu Hias yang akan digunakan pada saat Acara Festival Selat Lembeh bulan Oktober nanti. Rabu (31/8/2016).

    Workshop yang berlangsung sampai dengan tanggal 4 September ini dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Bitung yang memberikan arahan kepada seluruh peserta dari beberapa unsur masyrakat dan organisasi masyarakat yang ada di Kota Bitung.

    Dalam arahan yang diberikan oleh Mantiri, beliau mengatakan bahwa perlu adanya bimbingan secara khusus kepada masyarakat, dimana untuk mensukseskan acara ini Pemerintah Kota Bitung menghadirkan Even Organizer yang nantinya akan melakukan pelatihan kepada masyarakat yang akan berpartisipasi langsung dalam Acara ini.

    " Kehadiran EO di sini hanya sebagai pembimbing, mengajarkan pada masyarakat bagaimana cara membuat sovenir dari bahan yang sudah tidak dipakai lagi menjadi produk yang baru dan siap untuk dipasarkan demi kemajuan ekonomi masyarakat yang ada di Kota Bitung ," ujar Mantiri.

    Selanjutnya masyarakat sendirilah yang akan turun langsung dan melibatkan diri dalam mensukseskan pelaksanaan Festival Selat Lembeh ini.

    " Untuk diketahui bahwa EO yang didatangkan oleh Pemerintah Kota Bitung berfungsi untuk menyusun dan mengatur acara Festival Selat Lembeh pada bulan Oktober nanti ," pungkasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mantiri Pimpin Workshop Perahu Hias Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top