• Berita Terbaru

    August 29, 2016

    elnusanews/com August 29, 2016

    Mantiri Secara Resmi Tutup Kegiatan Konsultasi Pemuda GMIM

    BITUNG,Elnusanews - Wakil Walikota Bitung yang juga merupakan Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Rayon Bitung Pnt. Ir. Maurits Mantiri menutup serangkaian kegiatan Rapat Konsultasi Pemuda Tahunan Sinode GMIM yang diselenggarakan di Jemaat GMIM Smirna Kelurahan Batu Lubang Kecamatan Lembeh Selatan Kota Bitung, Minggu (28/8/2016)

    Dalam Sambutannya, Mantiri memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh Pemuda dan kepada Sinode GMIM atas dipilihnya Kota Bitung sebagai tuan rumah penyelenggaraan kegiatan besar seperti Konsultasi Pemuda Tahunan ini.

    "Dan juga sangat berterima kasih karena dengan adanya kegiatan ini merupakan bentuk promosi pulau Lembeh dan Kota Bitung pada umumnya yang memiliki banyak destinasi wisata yang pertama untuk masyarakat lokal Sulawesi Utara ," kata Mantiri.

    Mantiri juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang ada di pulau Lembeh oleh karena sudah mendukung bahkan turut mensukseskan kegiatan ini.

    " Atas nama Pemerintah Kota Bitung mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat di pulau Lembeh karena sudah mendukung, berpartisipasi bahkan mensukseskan kegiatan ini, perlu diketahui bahwa jika masyarakat tidak turut mengambil bagian dalam acara ini maka hasilnya pasti tidak akan maksimal ," ujar Mantiri.

    Selanjutnya Wakil Walikota Bitung juga berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat, baik Pemerintah, kepolisian dan masyarakat demi untuk mensukseskan kegiatan ini. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mantiri Secara Resmi Tutup Kegiatan Konsultasi Pemuda GMIM Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top