• Berita Terbaru

    August 25, 2016

    elnusanews/com August 25, 2016

    Walikota Bitung Resmikan Sumur Bor di Kelurahan Lirang

    BITUNG,Elnusanews - Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban SE MSI tandatangani Prasasti, Semantara, Ketua TP-PKK KoTa Bitung Ny Khouni Lomban-Rawung lakukan pengguntingan pita.
    Keduanya dalam hal ini melakukan peresmian sarana dan prasarana air bersih yakni Sumur bor yang merupakan bantuan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), bertempat Kelurahan Lirang Kecamatan Lembeh Selatan, Kamis (25/8/2016).

    Lomban lewat sambutan menyampaikan Apresiasi dan terimakasi kepada kementerian ESDM Repunlik Indonesia atas perhatiannya yang telah memberikan kontribusi penting sehubungan dengan kebutuhan kehidupan masyarakat.

    " Dengan telah dibangunya sumur bor ini diharapkan masyarakat dapat menjaga dan bertanggungjawab sebagaimana mestinya, dimana Pemkot akan segera mengeluarkan peraturan walikota sehubungan dengan pedoman kelembagaan dalam kepengurusan, sebagai tujuan untuk perawatan sumur bor ini ," ucap Lomban.  

    Ia pun berharap ESDM dapat merealisasikan bantuan sumur bor ini di 12 kelurahan yang tersisa dari 17 kelurahan di pilau lembeh, bahkan kelurahan lainnya.

    " Hal ini sebagaimana visi misi Pemkot yang terus berupaya memberikan yang terbaik bagi kemajuan masyarakat kota Bitung ," kunci Lomban. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Bitung Resmikan Sumur Bor di Kelurahan Lirang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top