• Berita Terbaru

    August 22, 2016

    elnusanews/com August 22, 2016

    Pemerintahan MaMa Banyak "Siluman"

    BITUNG,Elnusanews - Sejumlah anggota DPRD Kota Bitung menyebutkan di Pemerintahan Walikota Max Lomban dan Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri (MaMa) banyak siluman.

    Hal ini ditegaskan anggota DPRD Kota Bitung Syam Panai, belum lama ini di Gedung DPRD.

    " Iya.., banyak siluman bergentayangan di pemerintahan yang dinakodai Pak Max Lomban dan Pak Maurits Mantiri. Pasalnya perekrutan THL dan pengangkatan Pala/RT tidak jelas alias amburadul ," tegas pria vokal ini.

    Ia mengatakan ketika ditanya masalah THL yang dieliminasi serta Pala/RT, semua pertanyaan dimasing-masing istansi terkait menyebutkan tidak tau.

    " Jawaban semua tidak tau. Ini keliru dan sangat keliru apa yang dilakukan pemerintahan saat ini. Masalahnya semua tidak tau perekrutan THL dan pengangkatan Pala/RT ," tegas Syam sambil meniru perkataan pimpinan SKPD tersebut.

    Menurutnya ini amburadul semua tidak tau ketika ditanya perekrutan THL dan pengangkatan Pala/RT lalu siapa yang mengangkat mereka bekerja.

    " Jangan-jangan ada oknum dibalik masalah tersebut bagaikan siluman yang seenak saja mengakomodir THL dan pengangkatan Pala/RT bukan dari kebijakan pimpinan daerah malah oknum tersebut. Dan DPRD akan mencari tau siapa oknum dibalik pengangkatan THL dan Pala RT ," pungkasnya.  (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemerintahan MaMa Banyak "Siluman" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top