• Berita Terbaru

    August 23, 2016

    elnusanews/com , , August 23, 2016

    Liliyana Natsir Bakal Terima Bonus Rumah dari OD-SK

    SULUT,Elnusanews - Liliyana Natsir atlet bulu tangkis yang meraih medali emas pada Olimpiade di Brasil akan menerima bonus dari pemerintah provinsi sulawesi utara.

    Hal ini ditegaskan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw yang didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemprov Sulut, Mecky M Onibala, Selasa (23/8/2016).

    "Pemrov akan memberi bonus satu unit rumah kepada atlit yang berprestasi. Seperti Liliyana Natsir yang sudah peroleh medali emas pada Olimpiade di Brasil," tegasnya.

    Lanjutnya, Liliyana Natsir merupakan salah satu atlet bulu tangkis yang berprestasi sekaligus mengharumkan nama daerah Sulawesi Utara di kancah nasional maupun internasional sebagai peraih medali emas pada cabang olah raga bulu tangkis.

    Diketahui, sepasang pemain ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berhasil mempersembahkan medali emas, tepat pada hari ulang tahun ke-71 Republik Indonesia.

    Pasangan yang akrab disapa Owi/Butet itu meraih medali medali emas di Olimpiade Rio 2016 setelah mengalahkan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, 21-14, 21-12, pada babak final di Riocentro Pavilion 4, Rabu (17/8/2016).


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Liliyana Natsir Bakal Terima Bonus Rumah dari OD-SK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top