• Berita Terbaru

    August 31, 2016

    Elnusanews August 31, 2016

    Gelar Konpres, Maramis Ajak Media Sukseskan Event FLS2N


    MANADO,Elnusanews- Chief Executiv Officer (CEO) Event Organizing (EO) One Plus, Lendhy Maramis, selaku perusahaan pemenang tender menekankan bahwa untuk saat ini di Kota Manado sedang mengadakan perhelatan Akbar yakni Festiva Lomba Seni Sekolah Nasional (FLS2N).

    Event yang bertaraf nasional yang melibatkan sekira 5000 siswa beserta pendamping yang kedatangan mereka dimulai sejak dari tanggal 26, 27, 28, dan 29 Agustus 2016 dilaksanakan di GKIC, Kairagi, Manado.

    Saat melakukan Konfrensi Pers dengan para awak media, Maramis mengatakan bahwa event ini merupakan akegiatan nasional dari Kementerian Pendidikan Nasional  (Kemendiknas) yang diadakan setiap tahunnya.

    " Jadi ini merupakan acara Kementerian Diknas dan diaadakan setiap tahunnya dan untuk tahun ini diadakan di Kota Manado," ujarnya.

    Maramis yang didampingi oleh Jeffri Rantung selaku konsultan menjelaskan bahwa selaku perusahaan pemenang tender untuk pelaksanaan event akbar, ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi dirinya selaku orang yang berdarah Manado.

    Dikatakan Maramis, dengan dilaksanakannya event ini banyak menaikakan pendapatan  khusunya dari sektor pariwisata seperti penuhnya semua hotel-hotel yang ada di Manado, sampai dengan kebanjiran orderan untuk souvenir khas Manado.

    Maramis juga meminta kepada seluruh rekan-rekan pers agar dapat bekerjasama dengan pihaknya agar dapat mensukseskan perhelatan FLS2N. Disadari Maramis memang dalam segi kesiapan kegiatan pihaknya telah berusaha semampu timnya agar dapat melaksanakannya dengan baik, namun begitu  jika ditemui dilapangan ada kesiapan-kesiapan yang dinilai buruk maka itu bukanlah sebuah kesengajaan.

    " Janganlah arena nila setitik merusak susu sebelanga," pungkasnya . (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Konpres, Maramis Ajak Media Sukseskan Event FLS2N Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top