• Berita Terbaru

    August 23, 2016

    elnusanews/com , August 23, 2016

    Bupati Watung: Pemprov Kucurkan 15 M untuk Infrastruktur Jalan Desa Ikarat

    SULUT,Elnusanews -  Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw terus melakukan pembangunan infrastruktur sampai ke pelosok desa yang ada di daerah ini.

    Buktinya,15 miliar telah dikucurkan untuk pembangunan infrastruktur jalan yang ada di desa Ikarat kecamatan Dumoga Kabupaten Bolmong.

    Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Nixon Watung, Selasa (23/8/2016) pagi tadi kepada elnusanews.com mengatakan, anggaran 15 miliar tersebut lebih dikhususkan untuk pembangunan infrastruktur jalan.

    "Bantuan senilai 15 Miliar dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Sulut untuk perbaikan jalan yang ada di desa Ikarat tersebut," kata Watung.

    Lanjutnya, Gubernur dan Wakil Gubernur terus berupaya memberikan yang terbaik dalam upaya mewujudkan cita-cita OD-SK dibidang pembangunan infrastruktur yang ada di daerah ini demi terwujudnya Sulut Hebat kedepan yang lebih maju disemua bidang.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Watung: Pemprov Kucurkan 15 M untuk Infrastruktur Jalan Desa Ikarat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top