• Berita Terbaru

    August 30, 2016

    elnusanews/com August 30, 2016

    Persiapan Pers'Min Terus Dimatangkan Dalam Pertandingan Futsal Memperebutkan Piala Gubernur

    MINAHASA,Elnusanews - Dalam rangka HUT RI yang ke 71 dan dirangkaikan HUT Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang ke 52, maka diadakanlah sejumlah pertandingan di Pemerintah Provinsi. Namun khusus insan pers dilakukam sendiri, Artinya kegiatan olah raga seperti Futsal ini diadakan antar biro-biro disemua kanupaten/Kota yang diprakarsai oleh panitia dari Jurnalis Independen Provinsi Sulut (JIPS).
    Tak tanggung-tanggung seluruh wartawan diundang dalam lomba Futsal yang diselenggarakan di Manado, pembukaannya tanggal 2 september mendatang. Persiapanpun dari pesertanya yang terdiri dari wartawan yang ada di semua kabupaten/Kota menyiapkan timnya untuk berlomba. Di Minahasa sendiri wartawan yang menamakan dirinya Pers Minahasa (Pers'Min) untuk tim futsal sudah mulai dimatangkan. Buktinya, setiap hari para pemain Pers'Min ini melakukan latihan dilapangan futsal Wawalintoan. Dimana Para atlit futsal yang bakal mengikuti pertandingan di Manado, dipastikan semua biro yang terdiri dari 15 kabupaten/Kota mengikuti pertandingan ini."Khusus biro Minahasa atau Pers'Min telah siap untuk bertarung mengahadap pemain futsal dari biro mana sekalipun,"Ujar Jefry Uno ketua Tim futsal Pers'Min, senin (29/8) kemarin.
    Lanjut dikatakannya bahwa dimatangkan tim ini, dapat dilihat para pemain kita telah siap. Disamping latihan rutin sehari-hari, kondisi makan-minum juga telah disiapkan Meskipun tanpa ada pelatih yang membimbing tim futsal Pers'Min, namun dipastikan fisik dan mental sudah teruji, bahkan bertekad mampu menumbangkan lawan-lawannya."Saya pastikan tim futsal dari biro-biro didaerah luar, juga telah mempersiapkan dirinya untuk menghadang para tim lawannya termasuk Pers'Min sendiri. Namun saya optimis tim kami akan memenangkan kejuaraan futsal memperebutkan piala Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam memperingati HUT RI ke 71 dan dirangkaikan HUT Provinsi Sulut yang ke 52,"pungkas Uno yang juga kandidat kuat yang bakal memenangkan pemilihan Ketua Pers'Min nanti. (jeffry)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Persiapan Pers'Min Terus Dimatangkan Dalam Pertandingan Futsal Memperebutkan Piala Gubernur Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top