• Berita Terbaru

    October 26, 2016

    elnusanews/com October 26, 2016

    Wah...! Ruas Jalan Sukur-Likupang, Lumpias Macet Berjam-jam

    MINUT,Elnusanews - Aktivitas jalan raya Sukur-Iikupang tepatnya di perbatasan desa Wangurer dan Lumpias beberapa hari ini mengalami kemacetan yang cukup serius.

    Dengan pantauan media elnusanews.com, kemacetan panjang sering terjadi di dua arah berlawanan selang tiga hari belakangan ini masing-masing dari Likupang dan dari arah Sukur,di sebabkan ambruknya jalan yang diduga tidak ada platdeker yang menyebabkan kerusakan jalan.

    Menyikapi akan masalah ini Kepala Departemen Khusus (Kadepsus) Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jefran Herodes de'Yong kepada sejumlah wartawan menilai bahwa Proyek Jalan tersebut dari awal ditengarai keliru dan tidak sesuai spek.

    " Progres pekerjaan jalan tersebut diduga tidak ada Platdeker sehingga di musim penghujan jalan tersebut ambruk" Kata de'Yong

    Penyebab utama lanjut de'Yong, ambruknya jalan tersebut di karenakan oleh spesifikasi jalan yang disinyalir tidak di kerjakan secara benar.

    " Ini merupakan kesalahan pihak kontraktor dan sebaliknya.Dinas Pekerjaan Umum (PU) jangan berpangku tangan,keduanya harus bertanggungjawab atas kejadian ini karena masyarakat Minut yang terkena imbas proyek bermasalah ini. Ungkap de'Yong

    Terpisah Meikel winowatan (35) Warga desa Kokoleh kepada media Ini Mengaku bahwa dirinya terjebak dalam kemacetan berjam-jam karena ambruknya jalan tersebut.

    " Akibat bencana ini aktivitas saya jadi terganggu karena macet yang begitu panjang dan butuh waktu berjam-jam untuk bisa terbebas dari arus balik yang mengalami kemacetan". Terang Winowatan sembari menambahkan kiranya pihak terkait dapat segera mengambil langkah serius.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wah...! Ruas Jalan Sukur-Likupang, Lumpias Macet Berjam-jam Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top