• Berita Terbaru

    October 30, 2016

    Elnusanews October 30, 2016

    Mantiri: Masyarakat Bitung Waspada Dampak Bencana

    BITUNG,Elnusanews -Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri menghimbau agar masyarakat kota Bitung, waspada dan berhati-hati terhadap gempa bumi serta dampak yang dapat ditimbulkan seperti. Banjir, tanah longsor, banjir bandang, genangan, pohon tumbang bahkan jalan licin yang diakibatkan hujan deras.

    " Saya mewakili Pemerintah setempat meminta kepada seluruh masyarakat yang ada di Sulut, terlebih yang ada di Kota Bitung agar selalu waspada ," kata Mantiri yang akrab disapa MM, Jumat (28/10/2016) kemarin.

    Orang nomor dua di Pemerintah MaMa ini meminta instansi terkait agar siaga terhadap segala dampak bencana, selain itu bagi pengguna dan operator jasa transportasi laut, nelayan dan masyarakat diwilayah pesisir dihimbau untuk mewaspadai potensi gelombang laut dengan ketinggian antara 2,5 – 4,0 meter.

    Menurut Mantiri dari kondisi atmosfer terkini terdapat indikasi munculnya potensi hujan lebat disertai kilat petir dan angin kencang bahkan gempa bumi disekitar wilayah Indonesia dalam periode beberapa hari kedepan.

    " Sebagaimana himbauan ini tertuang lewat siaran pers tentang waspada potensi hujan lebat di wilayah Indonesia selang Oktober 2016 ," pungkas Mantiri. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mantiri: Masyarakat Bitung Waspada Dampak Bencana Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top