• Berita Terbaru

    October 28, 2016

    Elnusanews October 28, 2016

    Lomban: Pemuda Pemudi Tingkatkan Prestasi

    Foto : Ist
    BITUNG,Elnusanews - Bertempat di Lapangan Upacara Kantor Pemerintah Kota Bitung dilaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke-88, Jumat (28/10/2016). Bertindak selaku Pembina Upacara adalah Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE Msi, didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra. Khouni Lomban Rawung dan dihadiri seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Bitung.

    Dalam Sambutannya, Lomban menyampaikan bahwa hari ini adalah hari kebangkitan anak muda Indonesia, dengan kemajuan teknologi, pemuda-pemudi Indonesia dari sabang sampai merauke dan khususnya pemuda-pemudi Kota Bitung harus terus bergerak memberikan sumbangsih pemikiran dan gagasannya untuk kesejahteraan dan kebesaran bangsa Indonesia, terutama di mata dunia.

    " Untuk kita semua khususnya pemuda-pemudi lebih meningkatkan prestasi dalam rangka kita mengisi kemajuan pengembangan pembangunan kota Bitung, karena banyak contoh pemuda-pemudi di bangsa ini yang sudah mencapai prestasi yang mereka lakukan, tatap semangat dan tetap berkarya ," ucap Lomban.

    Lanjutnya lagi, Lomban mengajak kepada pemuda-pemudi membuktikan dalam sejarah Indonesia, untuk kesekian kalinya pemuda Indonesia menjadi motor utama penentu perubahan Indonesia dan saatnya pemuda Indonesia membangun visi yang besar menatap Dunia. Sebagai Walikota Bitung Lomban juga mengapresiasikan dan memberikan penghargaan kepada Pemuda Pemudi yang berprestasi dalam lomba Pidato, Karya Tulis ditingkat SMA/SMK/MA se-kota Bitung, dan Kejuaraan Pencak Silat Walikota Cup se-Kota Bitung. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban: Pemuda Pemudi Tingkatkan Prestasi Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top