• Berita Terbaru

    October 27, 2016

    Elnusanews October 27, 2016

    Lima Menteri Kunjungi Minut, Wagub Apresiasi Sang Bupati

    MINUT,Elnusanews - Dalam kurun waktu lima bulan terakhir tahun 2016 ini, tercatat sudah ada lima menteri yang mengunjungi Minut, yaitu Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Pendidikan Muhadjir Effendy, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Mochamad Basuki Hadimuljono, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN RI Dr Sofyan Djalil, dan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Indonesia Eko Putro Sandjojo. sejumlah menteri Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo, ke Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menarik untuk disimak.

    Hal ini juga menjadi perhatian Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw bagi Minahasa Utara.

    Foto : Wagub Steven OE Kandouw saat memberikan sambutan
    “Kami mencatat sudah lima menteri datang ke Minahasa Utara. Ada apa ya? Saya tidak tahu apa penyebabnya,” kata Steven Kandouw ketika membawakan sambutan pada kunjungan Menteri Desa PDTT RI di atrium Kantor Bupati Minut, Kamis (27/10/2016). 

    Wagub juga ikut menyentil sosok Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan yang menjadi penyebab datangnya para menteri ke Minut.

    “Mudah-mudahan bukan cuma karena bupatinya,” celetuk Wagub diikuti tepuk tangan dan tawa para pejabat Pemkab Minut serta pemerintah desa yang memenuhi ruang atrium.

     Sementara itu, Menteri Desa PDTT Indonesia Eko Putro Sandjojo juga turut memuji sosok Bupati Vonnie Panambunan.

    “Bupati Minut sangat antusias. Saya dengar ibu bupati juga akan dapat penghargaan besok (28/10) di Bali,” kata Sandjojo.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lima Menteri Kunjungi Minut, Wagub Apresiasi Sang Bupati Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top