• Berita Terbaru

    October 28, 2016

    Elnusanews October 28, 2016

    KNPI Minahasa Gelar Olahraga Dan Anjangsana. Nicky; Pemuda Jadi Pelopor Taat Pajak


    MINAHASA,Elnusanews - Kegiatan Anjangsana Sosial dan Turnamen Bola Basket antar Club digelar oleh DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa dalam rangka merayakan Hari Sumpah Pemuda ke-88 tanggal 28 Oktober 2016 ini.

    Untuk Turnamen Bola Basket secara resmi dibuka pelaksanaannya oleh Bupati Minahasa yang diwakili oleh Kadishubkominfo Siby Sengke SSos MAP pada Jumat 28/10 sore tadi.

    Kegiatan yang akan digelar dari Jumat 28/10 hingga Sabtu 5/11 mendatang di Lapangan Basket Manguni Sasaran Tondano ini, diawali dengan Laporan Ketua Panitia Timothy J Sajow SH MAP yang dilanjutkan dengan sambutan Ketua DPD KNPI Minahasa Nicky J Sajow SE MM.

    "Kegiatan ini akan diikuti oleh 14 Club Bola Basket di Minahasa, dan akan memperebutkan Trophy Bupati Minahasa dan Trophy Ketua KNPI Minahasa serta uang tunai dan hadiah lainnya" ungkap Ketua Panitia Timothy Sajow.

    Sedangkan Ketua DPD KNPI Minahasa Nicky Sajow mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sarana penyaluran minat dan bakat pemuda Minahasa di cabang olahraga Bola Basket.

    Sementara Bupati Minahasa yang diwakili Kadis Siby Sengke mengapresiasi DPD KNPI Minahasa yang menggelar kegiatan yang positif di Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2016 ini.

    Sebelumnya, DPD KNPI Minahasa telah menggelar Anjangsana Sosial di daerah Kaaten Kelurahan Papakelan Kec Tondano Timur.

    Dalam Anjangsana Sosial ini Ketua KNPI Nicky Sajow didampingi Sekretaris Piere Makisanti SH menyerahkan sejumlah lampu listrik sebagai alat penerangan dan 20 sak Semen untuk mendukung pembangunan sarana umum di daerah itu, yang disaksikan oleh Camat Tondano Timur Ivonne Willar SSos dan Lurah setempat.

    Selanjutnya, DPD KNPI Minahasa akan menggelar kegiatan Kampenye Pemuda Sadar Pajak.

    "Tadi siang kami sudah melakukan audiens dengan Kepala Kantor Pelayanan Penyuluhan Konsultasi Perpajakan Tondano, dan dalam waktu dekat akan kami gelar Kampanye ini" urai Nicky.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KNPI Minahasa Gelar Olahraga Dan Anjangsana. Nicky; Pemuda Jadi Pelopor Taat Pajak Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top