• Berita Terbaru

    October 31, 2016

    Elnusanews October 31, 2016

    MJL Terima Kunker Komisi X DPR-RI

    BITUNG,Elnusanews -Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban, SE, MSi. Menerima Kunjungan Kerja Komisi X DPR-RI yang dipimpin oleh Ferdiansyah SE MM bersama 16 Anggota lainnya bertempat Rumah jabatan Walikota Bitung, Senin (31/10/2016).

    Ferdiansyah, selaku ketua Tim menjelaskan. Maksud dan tujuan kunker ini dalam rangka reses masa persidangan I Tahun sidang 2016-2017.

    " Menyangkut Bidang Pendidikan dan Kebudayaan serta Pariwisata ," jelasnya.

    Lanjutnya, adapun kunjungan di Bitung. Kami terfokus terhadap destinasi pariwisatanya, dimana rombongan kami datang ke Bitung. Untuk melihat langsung berbagai potensi wisata yang ada disini.

    " Tentunya dari latar belakang yang dijelakan singkat oleh Walikota, bahwa pariwisata Bitung memiliki karakter yang bagus dan perlu dikembangkan potensinya. Untuk itu kami sangat mendukungnya sebab pariwisata sangat berkaitan dengan sumber daya manusia yang perlu dioptimalkan sebagai tujuan ekonomi rakyat maju dan bertumbuh dengan baik ," ujar Ferdiansyah, sambil menambahkan soal dunia pendidikan kedepan akan dibangun sekolah menengah kejuruan terutama bidang Pariwisata dan Kemaritiman.

    Sementara, Lomban menjelaskan saat ini Bitung telah memberanikan diri menjadikan kota wisata.

    " Sebagaimana lewat penyelengaraan event Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL), yang didalamnya berisikan makna B3-P5, sebagai wujud membangkitkan pertumbuhan ekonomi kota Bitung ," kunci Lomban, yang saat tersebut didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban-Rawung serta Plt Sekretaris Kota Bitung, Drs Malton Andalangi serta sejumlah Pimpinan SKPD. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: MJL Terima Kunker Komisi X DPR-RI Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top