• Berita Terbaru

    October 26, 2016

    Elnusanews October 26, 2016

    Lomban: Peran Media Sangat Penting Dalam Membangun Kota Bitung

    BITUNG,Elnusanews - Kemajuan Kota Bitung tak lepas dari peran media dalam hal memberitakan kegiatan-kegiatan positif. Namun demikian peran media juga tak lepas dari fungsinya sebagai kontrol sosial.

    Demikian diungkapkan oleh Walikota Bitung Max J Lomban, SE,MSi saat membawakan sambutan di rapat Paripurna DPRD Kota Bitung, belum lama ini.

    " Saya akui nama Kota Bitung besar karena teman-teman media juga. Prestasi dan penghargaan yang ada diraih merupakan kerjasama semua elemen termasuk wartawan ," kata Lomban didampingi Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri.

    Ia mengatakan media juga dapat menjalin kebersamaan dan kekeluargaan yang lebih erat lagi. Saat ini memang komunikasi sudah dibangun cukup baik, maka itu perlu ditingkatkan supaya lebih baik lagi.

    " Kegiatan Pemkot terus dilakukan. Dan Puji Tuhan kegiatan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) kemarin, yang diagendakan oleh Pemerintah setempat sukses sesuai apa yang diharapkan masyarakat Kota Bitung. Dan peran media sangat penting dalam pemberitaan dari launcing hingga selesai kegiatan FPSL ," jelasnya. Seraya menambahkan kerjasama antara pemerintah dengan awak media merupakan hal yang amat penting.

    " Sehingga terjalin sebuah komunikasi yang positif dan membawa ke arah yang lebih baik lagi ," tutup Lomban. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban: Peran Media Sangat Penting Dalam Membangun Kota Bitung Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top