• Berita Terbaru

    October 31, 2016

    Elnusanews October 31, 2016

    Mantiri Hadiri Hut Jemaat ke-100 GMIM Sion Madidir Ure

    BITUNG,Elnusanews -Ungkapan sukacita yang dirasakan jemaat GMIM Sion Madidir Ure wilayah Bitung IX merayakan HUT ke-100 tahun, Senin (31/10/2016).

    Berkenaan dengan hari Alkitab Sedunia melalui ibadah syukur. Dalam laporan ketua panitia Penatua Yulien Supit menyampaikan berbagai kegiatan seni dan olahraga telah dilaksanakan untuk memeriahkan hari ulang tahun satu abad diikuti oleh 25 Kolom.

    Ibadah syukur ini dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt.Dr.HWB Sumakul mengantar firman melalui pembacaan Alkitab Roma 1:14 dan Roma 6:12 menyerukan agar warga gereja saling mengasihi dengan dasar hukum Tuhan.

    " Untuk itu diingatkan kepada jemaat menggunakan senjata kebenaran di dalam Alkitab yang menguatkan iman sanggup mengatasi berbagai permasalahan ," ujar ketua Sinode GMIM ini dihadapan Jemaat.

    Ditempat yang sama Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri dalam sambutan mengatakan, Pemerintah Kota Bitung sedang fokus pada dua program Pariwisata dan Industri.

    Untuk itu Mantiri mengajak warga gereja mengambil peran seperti paket wisata tanpa meninggalkan budaya lokal.

    " Disamping itu, membangun mental dan karakter sebagai warga negara sekaligus warga gereja dengan tetap mempertahankan identitas ke-Kristenan sebagai wujud tanggung jawab iman kepada Tuhan Yesus Kristus ," harap Mantiri.

    Hal yang sama juga di katakan Ketua BPMJ Sion Madidir Pdt.Selvy Maramis Mapasa,STh mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota jemaat serta para undangan turut merasakan sukacita di hari ulang tahun ke-100.

    " Menyebutkan jemaat sedang dalam pergumulan merenovasi gedung gereja dan pastori hingga membutuhkan kepedulian bersama ," pungkasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mantiri Hadiri Hut Jemaat ke-100 GMIM Sion Madidir Ure Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top