• Berita Terbaru

    October 18, 2016

    Elnusanews October 18, 2016

    Astaga.. Di Lembeh Ada Mobil "Hantu"

    BITUNG,Elnusanews - Warga Lembeh Selatan (Lemsel) mengkritik Pemkot Bitung mengenai kendaraan dinas dalam hal ini mobil Jenazah. Pasalnya fasilitas umum itu terkesan dibiarkan rusak tanpa adanya rencana diperbaiki. Ini terjadi pada mobil Jenazah yang tetap diparkirkan di badan jalan Kampung Rarandam Kecamatan Lembeh Selatan.

    " Apa gunannya mobil Jenazah rusak tersebut dibiarkan di tengah jalan ini, lebih baik dibuang saja atau silakan Pemkot Bitung menarik mobil Jenazah yang tidak digunakan tersebut, Jangan dibiar begitu saja terparkir di pinggir jalan karena mengganggu penguna jalan yang lainnya ," ujar warga Lembeh.

    Menurut warga setempat kendaraan tersebut, sudah sejak lama terparkir dibadan jalan yang sangat mengangu kendaraan lain ketika melintas dilokasi itu.

    " Kejadian ini seharusnya pemkot lebih memprioritaskan untuk kepentingan masyarakat. Namun, fasilitas mobil jenazah yang rusak belum diperhatikan serius ," pungkasnya.

    Sementara pihak terkait dalam hal ini, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bitung dr Vonny Dumingan, mengatakan mobil jenazah bukan wewenang dari pihak Dinas Kesehatan.

    " Itu tanggung jawab dari pihak kecamatan, sekali lagi itu bukan tanggung jawab Dinas Kesehatan ," kata Vonny, melalui via handphone. Selasa (18/10/2016).

    Menurutnya, mobil tersebut pengadaan dari Dinas Tataruang Kota Bitung dan disalurkan ke kecamatan-kecamatan.
    " Jadi pihak kecamatan lah yang bertanggung jawab mobil tersebut ," singkatnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Astaga.. Di Lembeh Ada Mobil "Hantu" Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top