• Berita Terbaru

    October 27, 2016

    Elnusanews October 27, 2016

    Ketua TP-PKK Bitung, Nyatakan Dukung Perpres Berantas Pungli

    BITUNG,Elnusanews - Bitung Anti Pungi Amati Lawan Laporkan. Mari bersama Pemerintah dan Masyarakat Kota Bitung, dan KITA SEMUA, Ayo SUPPORT Tekad Baik Walikota Bitung, Maximiliaan Jonas Lomban, SE MSi, dan Wawali Bitung Ir. Maurits Mantiri, Menuju Bitung Hebat ! Menuju SULUT Hebat ! Menuju Indonesia Hebat !.

    Demikian kalimat diatas ditulis langsung oleh Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Bitung yakni, Khouni Lomban Rawung, di akun Facebook miliknya, belum lama ini direspon kurang lebih seratus orang menyukai postingan istri dari Walikota Bitung ini.

    Ia, menulis dalam media sosial (Medsos) ini agar segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di pemerintahan Kota Bitung, Saya menginstruksikan untuk mengayomi masyarakat dalam mensukseskan Program Nasional "SABER PUNGLI" ini dengan melakukan Tiga Hal sebagai berikut, Amati, Lawan dan Laporkan ," urainya.

    Karena hal ini penting bagi kita untuk terselenggaranya sistem pemerintahan yang baik dan bersih. " Hal tersebut merupakan tindak lanjut dari Instruksi Presiden R.I. Ir. Joko Widodo lewat peraturan Nomor 87 Tahun 2016 tentang Saber Pungli. Perpres ini merupakan payung hukum dalam memberantas praktik pungutan liar secara efektif dan efisien. Oleh karenanya, kita diajak untuk membantu dalam membasmi Pungli ," tulis Rawung mengutip kata sang suami tercinta yakni Walikota Bitung Max Lomban.

    Lebih lanjut istri tercinta dari Walikota pilihan rakyat ini menambahkan dengan adanya pemberantasan praktik pungliselain terciptanya pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat, juga pelayanan kepada investor, baik investor daerah maupun luar daerah bahkan mancanegara. " Sehingga pertumbuhan ekonomi di Kota Bitung akan semakin baik dan tentunya akan berdampak baik pada peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kota Bitung yang kita cintai bersama ," tutup Rawung Ibu dari Nick dan Glen Lomban. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua TP-PKK Bitung, Nyatakan Dukung Perpres Berantas Pungli Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top