• Berita Terbaru

    October 24, 2016

    Elnusanews October 24, 2016

    Golkar Minut Sumbang 150 Kantong Darah


    MINUT, Elnusanews-- Aksi kemanusiaan kembali ditunjukan Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) pada perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-52 yang digelar, Senin (24/10) di kediaman Ketua Golkar Minut Drs Denny Wowiling MSi.

    Golkar Minut melalui aksi sosial Golkar Peduli sudah menyalurkan sejumlah bantuan kepada masyarakat baik dalam bentuk material bangunan, uang tunai, bahan pokok pangan bagi korban musibah kebakaran, angin puting beliung maupun kegiatan lain.

    Sementara itu, Drs Denny Wowiling MSi selaku Ketua DPD II Partai Golkar mengatakan, Hari ini, partai berlambang pohon beringin ini mendedikasikan pelayanan mereka bagi masyarakat dengan menggelar aksi donor darah sukarela yang ditarget bisa mengumpulkan 100 sampai 150 kantong darah.

    “Hari ini kami dedikasikan nyawa dalam bentuk darah bagi masyarakat yang membutuhkan. Target kami bisa mengumpulkan 100-150 kantong darah,” ujar Ketua DPD II Partai Golkar Drs Denny Wowiling MSi.

    Adapun giat donor kali ini disaksikan langsung Ketua Giat Donor Darah Sukarela Provinsi Sulut Annie Dondokambey SH MH, Wakil Bupati Minut yang juga Ketua PMI Minut Ir Joppi Lengkong, Sekretaris PMI Minut Melkie Wewengkang, Ketua Giat Donor Darah Minut yang juga Wakil Ketua DPD II Golkar Minut Sherly Singal ME, Wakil Sekretaris DPD I Golkar Sulut Herman Papia, Ketua Fraksi Golkar DPRD Minut Edwin Nelwan, Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Minut Elia Tooy, serta para kader dan simpatisan Partai Golkar Minut.

    Menurut Wowiling, pada aksi hari ini akan diberikan penghargaan bagi kecamatan yang bisa membawa pendonor 10 orang untuk ikut Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Jakarta. “Ini bukti bahwa di Golkar setiap kaderbukan semata-mata melayani Golkar, tapi masyarakat bisa merasakan pelayanan dari Partai Golkar,” sambung Wowiling seraya menambahkan selain giat donor juga akan dilaksanakan pasar murah bagi masyarakat.

    Sementara itu, Ketua PMI Minut Ir Joppi Lengkong mengapresiasi kepada Partai Golkar Minut yang merupakan partai pertama di Minut yang menggelar aksi donor darah untuk perayaan ulang tahun partai.

    “Dengan demikian, Partai Golkar tidak hanya memikirkan politik tapi juga memikirkan apa yang jadi kebutuhan masyarakat. Peduli pada masyarakat yang tertimpah masalah. Mendonor darah adalah tugas mulia karena darah tidak dijual dimana-mana. Tidak ada yang bisa memproduksi darah sendiri. Kegiatan donor tentu sangat bermanfaat, perwujudan iman percaya kita untuk mengasihi sesama kita,"tutup Wabup.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Golkar Minut Sumbang 150 Kantong Darah Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top