• Berita Terbaru

    October 31, 2016

    elnusanews/com , October 31, 2016

    OD-SK Himbau Warga Sulut Tidak Terprovokasi Adanya Issu Demo Di Jakarta

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulit Steven Kandouw menghimbau agar seluruh warga Nyiur Melambai, tidak ikut-ikutan atau terprovokasi adanya issu demo besar-besaran di Ibukota Jakarta pada tanggal 4 November 2016 mendatang.

    Kepada sejumlah wartawan, Senin (31/10/2016) sore, gubernur mengatakan, issu demo yang diduga akan terjadi di Jakarta, tidak ada hubungan dengan daerah Nyiur Melambai, apalagi ada instrik politik yang ikut didalamnya.

    “Tidak perlu ikut-ikutan demo. Mari kita tetap jaga kerukunan, keamanan, kenyamanan dan kebersamaan kita di Sulut. Kalau demo nanti turis takut datang di Sulut,”ingatnya.

    Apalagi pada bulan Desember 2016 mendatang, Sulut akan lakukan hajatan besar yakni Natal Nasional (Chrismas Festival) yang akan diisi dengan konser group music dunia – Air Suply.

    “Nah, untuk itu keamanan dan kebersamaan harus kita jaga. Makanya diingatkan agar tokoh agama ikut memainkan peran dan terus mengkampanyekan Sulut Damai untuk Indonesia,”katanya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OD-SK Himbau Warga Sulut Tidak Terprovokasi Adanya Issu Demo Di Jakarta Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top