• Berita Terbaru

    October 24, 2016

    Elnusanews October 24, 2016

    Pemkot Bitung, Rencana Bangun Kereta Gantung

    BITUNG,Elnusanews - Walikota Bitung Maximilian J. Lomban bersama Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri dan Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Malton Andalangi menyambut kunjungan Duta Besar Denmark untuk Indonesia dan ASEAN, Mr. Casper Klynge beserta rombongan di ruang kerja Walikota Bitung, Senin (24/10/ 2016).

    Tujuan dari kunjungan kerja Dubes Denmark ini untuk melakukan kerjasama Pemerintah Denmark dan Indonesia di bidang Manajemen, Energi, Maritim dan Perikanan.

    Walikota Bitung Max Lomban menjelaskan tentang filer Kota Bitung mulai dari tata letak yang strategis untuk semua bidang, Potensi Kepariwisataan, Pengembangan Ekonomi dan Potensi Energi Terbarukan, juga rencana dan rancangan 4 Mega Proyek (KEK, IHP, Tol dan Kereta).

    " Yang bakal dibangun di Kota Bitung yang akan memberi dampak peningkatan dan kemajuan Kota dari berbagai sektor, termasuk Ekonomi ," tandas Lomban.

    Dan untuk Pengembangan Pariwisata, Lomban mengatakan bahwa Pemerintah Kota Bitung berencana untuk membangun Kereta Gantung (Cable Car) yang menghubungkan Pusat Kota Bitung dengan Pulau Lembeh yang mengitari seluruh Selat Lembeh.

    " Pemerintah Kota Bitung berharap dalam pertemuan dan kerjasama ini akan membawa dampak yang baik kedepan demi kemajuan Kota Bitung. Pada kesempatan ini ," harapnya.

    Lomban juga mengucapkan terima kasih kepada Palang Merah Denmark (Denish Red Cross) untuk bantuan yang disalurkan beberapa tahun yang lalu kepada Palang Merah Indonesia Bitung. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Bitung, Rencana Bangun Kereta Gantung Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top