• Berita Terbaru

    October 27, 2016

    elnusanews/com October 27, 2016

    Besok Pemerintah Kabupaten Minahasa Bersama KNPII Gelar Upacara Sumpah Pemuda

    MINAHASA,Elnusanews - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-88 tanggal 28 Oktober 2016, Pemerintah Kabupaten Minahasa akan menggelar Upacara Bendera yang akan dilaksanakan pada Jumat 28/10 jam 07.45 Wita bertempat di Lapangan Kantor Bupati Minahasa, Jln Sam Ratulangi Tondano.

    Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi menyampaikan hal tersebut di Ruang Kerja-nya pada Kamis 27/10 siang tadi.

    Diuraikan Tumundo bahwa sesuai edaran surat nomor 005/II/798 tertanggal 26 Oktober 2016 yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa JR Korengkeng SH MSi, Pemkab Minahasa akan menyelenggarakan Upacara HSP Tahun 2016 pada Jumat 28 Oktober 2016 jam 07.45 Wita bertempat di Lapangan Kantor Bupati Minahasa.

    Dikatakannya, dalam edaran itu diharapkan semua pejabat Eselon II dan III yakni para Asisten, Staf Ahli, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Direktur, Kepala Bagian, Camat, Sekretaris SKPD dan para Kepala Bidang SKPD untuk mengenakan Pakaian Sipil Resmi (PSR) sedangkan para pejabat Eselon IV dan seluruh Staf agar mengenakan Pakaian KORPRI.

    Ditambahkan Tumundo dalam Upacara HSP yang mengambil tema "Pemuda Indonesia Menatap Dunia", terundang pula unsur DPD KNPI Kabupaten Minahasa beserta pimpinan Organisasi Kepemudaan di Minahasa.

    Sementara Ketua DPD KNPI Kabupaten Minahasa Nicky Josiah Sajow SE MM didampingi Sekretaris Piere JS Makisanti SH menyampaikan kesiapan organisasi yang dipimpinnya untuk menjadi pelaksana dalam Upacara HSP ini dan akan mengerahkan seluruh anggota pengurus-nya.

    Ditambahkan Nicky dan Piere, disamping turut berpartisipasi dan berperan dalam Upacara HSP ini, DPD KNPI Minahasa juga akan mengikuti Pameran Pembangunan "Minahasa Expo" dengan mendirikan Stand dalam even itu, serta menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memperingati HSP ke-88 dan merayakan Hari Jadi Minahasa ke-588 tanggal 5 November 2016 mendatang. (Jefry)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Besok Pemerintah Kabupaten Minahasa Bersama KNPII Gelar Upacara Sumpah Pemuda Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top