• Berita Terbaru

    October 16, 2016

    Elnusanews October 16, 2016

    Genap Usia Ke-54 Tahun, Bupati Depri Pontoh Bagikan Sembako Pada Kaum Dhuafa

    Foto: Bupati Drs Hi Depri Pontoh saat mebagikan sembako
    BOROKO,Elnusaews - Sebagai ungkapan syukur atas usianya yang ke-54 tahun, Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs.Hi.Depri Pontoh membagikan paket sembako, kepada kaum dhuafa, yatim piatu, janda/duda, dan lansia, Minggu (16/10).

    Dalam sambutannya, Bupati Depri yang dikenal oleh warga masyarakat Bolmut dengan kesederhanaanya mengatakan bahwa merupakan kebahagian tersendiiri olehnya bisa berbagi, sebab itu merupakan bentuk kepeduliannya dengan masyarakat yang kurang mampu.

    Foto: Bupati Drs Hi Depri Pontoh saat mebagikan sembako
    “Pada HUT ke-54 tahun ini saya ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Sebab, ini bagian dari bentuk kepedulian dan hubungan terhadap sesama. Selain itu,kapasitas saya benar untuk dan oleh mereka, sehingga benar-benar harus hadir di tengah masyarakat,” ujar Papa Adit, yang didampingi oleh ibu Bupati, Hj Ainun Talibo, disela ramah tamah di kediaman Bunor.

    Bupati Depri berharap, paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat benar-benar sesuai dengan peruntukkan dan berhak untuk menerima.

    "Kami memang belum sempurna tapi kami selalu berusaha,dan insya Allah akan bertahap.Ini rezeki mereka yang kebetulan melalui perantara saya oleh Allah SWT," tukasnya. (Rdaksi Enusanews)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Genap Usia Ke-54 Tahun, Bupati Depri Pontoh Bagikan Sembako Pada Kaum Dhuafa Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top