• Berita Terbaru

    October 21, 2016

    Elnusanews October 21, 2016

    Kegiatan HUT Minahasa ke 588 Di awali Jalan Sehat

    MINAHASA,Elnusanews - Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi melepas dengan resmi Peserta Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Minahasa ke-588 pada Jumat 21/10 pagi di Jalan Dr Sam Ratulangi, depan Kantor Bupati Minahasa, dengan rute melewati lajur jalan protokol dan jalan utama di Tondano raya.

    Kegiatan yang ditandai dengan pengangkatan Bendera Start ini, turut diikuti oleh Wakil Bupati Minahasa Ivan SJ Sarundajang, Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH, jajaran Forkopimda, Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny Seeve Korengkeng-Warouw, Asisten I Dr Denny Mangala MSi, para Kepala SKPD Pemkab, Kepala Instansi vertikal, Pimpinan BUMN/D dan para Camat, yang diikuti oleh ribuan ASN di semua SKPD dan Siswa-siswi SD, SMP dan SMA/SMK se-Tondano raya.

    Dalam sambutannya Bupati JWS menyampaikan apresiasi bagi seluruh peserta Jalan Sehat yang telah berpartisipasi aktif dan mensukseskan kegiatan ini.

    Secara khusus kepada Wakil Bupati, Ketua DPRD, Dandim 1302, Kapolres Minahasa, Kajari Minahasa, Ketua Pengadilan Negeri Tondano dan pimpinan Instansi vertikal, BUMN, BUMD dan semua yang telah ikut serta Jalan Sehat ini, Bupati JWS menyampaikan ungkapan terima kasih.

    Diharapkan Bupati agar seluruh rangkaian kegiatan pertandingan dan lomba Olahraga dan Kesenian, Pemilihan Waraney dan Wulan Minahasa, Pameran Pembangunan dan kegiatan lainnya yang akan digelar dalam rangka Hari Jadi Minahasa ke-588 ini mendapat dukungan dari semua pihak dan disukseskan bersama.

    "Mari kita mendoakan untuk semua rencana kegiatan yang akan digelar dalam rangka Hari Jadi Minahasa ke -588 ini agar mendapat tuntutan dan penyertaan Tuhan, dan semuanya boleh terlaksana dengan seturut kehendak Tuhan sendiri" ungkap Bupati terbaik pilihan rakyat Minahasa ini.

    Selesai Jalan Sehat, kegiatan dilanjutkan dengan Pertandingan Bola Voli antar Kecamatan bertempat di Halaman Kantor Bupati Minahasa.(Jeffrie)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kegiatan HUT Minahasa ke 588 Di awali Jalan Sehat Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top