• Berita Terbaru

    October 21, 2016

    Elnusanews , October 21, 2016

    Panitia Christmas Festival Tinggal Menunggu SK

    DEPROV,Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dikabarkan akan menggelar event akbar yang bertajuk Christmas Festival 2016. Tak tanggung-tanggung acara tersebut akan disemaraakan dengan group musisi international yakni 'Air Supply'.
    Foto : Teddy A H Kumaat

    Menurut informasi, para panitia kegiatan tersebut masih sementara menunggu Surat Keputusan (SK) panitia yang akan di tandatangani langsung oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

    Tersiar kabar bahwa salah satu yang masuk dalam panitia kegiatan tersebut adalah anggota Legislator DPRD Sulut, Teddy AH Kumaat. Saat di konfirmasi terkait hal tersebut Kumaat tak menampik akan hal itu.

    Dirinya mengatakan, memang direncanakan festival natal itu akan menghadirkan group band luar negeri ‘Air Supply’. 

    “Tapi, sampai kini, kami masih sementara melakukan nego terkait hal itu (kedatangan Air Supply, red),” tukasnya.

    Kumaat pun menuturkan, beberapa anggota yang dipanggil masuk dalam kepanitian, hingga kini masih menunggu SK tugas dari pemerintah provinsi. 

    “Tunggulah nanti kalau sudah ada SK, baru kita akan bergerak,” ujar politisi PDIP tersebut.

    Sementara itu, diketahui  ada surat undangan rapat yang ditandatangani Wakil Gubernur, Steven Kandouw, ditujukan kepada beberapa figur yang masuk dalam kepantian acara ini. Mereka yang masuk di dalamnya yakni, Teddy Kumaat, Fanny Legoh, James Karinda, Ferdinan Mewengkang, Julius Jems Tuuk, Jenny Mumek, Kadis Prov Sulut, Mario Wuisan, Hendra Tambajong, Gladly Taliawo, Jack Tooy, Engel Sumakul, Refli Ngantung, Yani Lukas, Kres Sondakh, Felix Wowor, Amir Liputo, Raski Mokodompit. (Raka)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Panitia Christmas Festival Tinggal Menunggu SK Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top