• Berita Terbaru

    October 26, 2016

    Elnusanews October 26, 2016

    Lomban Terima Kunjungan Staf Ahli Menkopolhukam

    BITUNG,Elnusanews - Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban, SE, MSi, didampingi Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Malton Andalangi menerima kunjungan kenegaraan Staf Ahli Menkopolhukam Bidang Pertahanan Nasional Marsekal Muda TNI Suwandi Miharja, M.D.S, bertempat di Kantor Pemerintah Kota tepatnya di ruang kerja Walikota Bitung, Rabu (26/10/2016).

    Kedatangan rombongan Mekopolhukam mengungkapkan maksud dan tujuan yakni, memberikan Telaahan dan Rekomendasi Kebijakan Bidang Ketahanan Nasional dan upaya dalam pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus di kota Bitung.

    " Tujuan utama dari kunjungan kami ini untuk memantau sejauh mana perkembangan dan upaya pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus yang ada di kota Bitung ," ujar Suwandi.

    Menanggapi hal tersebut, Lomban memaparkan secara umum mengenai profil dan objek pembangunan dan perencanaan program pemerintah sekaligus menyampaikan bahwa kota Bitung sangat strategis untuk pengembangan pembangunan, memang saat ini masih perlu di benahi dalam pembangunan

     " Kota Bitung saat ini sangat Strategis untuk pengembangan pembangunan, dari kekayaan alamnya juga industri yang ada ," ucap Lomban.

    Dalam kesempatan itu juga, Lomban menjelaskan mengenai Bitung Bahari Berseri (B3) dan 5 Pesonanya (P5) yang menjadi Program Perkembangan kota Bitung di Bidang Pariwisata. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban Terima Kunjungan Staf Ahli Menkopolhukam Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top