• Berita Terbaru

    October 19, 2016

    Elnusanews October 19, 2016

    Pelayanan Puskesmas Perumnas Girian Weru II Abal-abal

    BITUNG,Elnusanews -Pelayanan kesehatan di Kota Bitung kembali menjadi sorotan. Kali ini Puskemas di Kelurahan Girian Weru II Kecamatan Girian, dikeluhkan warga. Pasalnya Puskesmas tersebut lebih awal ditutup bila dibandingkan jam kerja pelayanan.

    " Masih jam kerja pelayanan tidak ada di tempat. Bahkan Puskesmas pintunya ditutup rapat. Ada apa ini kan seharusnya Puskemas standby di tempat kerjanya, tapi malah kosong ," jelas Jein warga Girian, Rabu (19/10/2016).

    Dikatakan Jein, dengan kejadian seperti ini tentunya pihaknya menilai bahwa lemahnya pengawasan terhadap Puskesmas.

    " Ini menjadi Potret kelam. Bagi Dinas Kesehatan Kota Bitung serta Kepala Puskesmas dinilai tidak tegas ," sindirnya. Seraya menambahkan bagaimana memberikan pelayanan kalau tidak ada Dokter jaga.

    " Ini namanya puskesmas abal-abal. Walaupun gedungnya megah namun pelayanannnya abal-abal alias amburadul. Berharap pak Walikota dan Wakil walikota Bitung mengkaji lagi kinerja Kepala Puskesmas (Kapus) tersebut kalau boleh diganti saja Kapus itu ," tegasnya.

    Terpisah Kepala Dinas Kesehatan Kota Bitung, dr Vonny Dumingan ketika dikonfirmasi terkait pelayanan Puskemas Girian Weru II tak maksimal, melalui via HP dinomor 08234423xxxx dalam keadaan tidak aktif. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pelayanan Puskesmas Perumnas Girian Weru II Abal-abal Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top