• Berita Terbaru

    October 31, 2016

    Elnusanews October 31, 2016

    Pelaksanaan Jalan di Girian Atas Tanpa Papan, Masyarakat Beri Nama "Proyek Siluman"

    BITUNG,Elnusanews - Sungguh miris dan sangat menyedihkan sekali dalam pembangunan infrastruktur di Kota Bitung, pasalnya melakukan pembangunan infrastruktur diduga tidak transparan.

    " Seperti pengerjaan proyek jalan setapak di Kelurahan Girian Atas Lingkungan IV dan V sepanjang sekitar 100 Meter ini tidak memiliki papan proyek sehingga beberapa masyarakat mempertanyakan proyek siluman tersebut ," kata sejumlah warga setempat yang tak mau menyebutkan namanya. Senin (31/10/2016).

    Warga mengatakan sudah sewajarnya kalau masyarakat setempat khawatir dengan pembangunan yang dananya dari pemerintah, baik itu dana berasal dari APBN, APBD pemprov atau APBD Pemkot.

    " Karena sangat rentan sekali dikorupsi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang pada akhirnya merugikan masyarakat yang seharusnya menerima manfaatnya ," jelas warga.

    Menurut warga patut diduga proyek ini bakal bermasalah atau rentan sekali dikorupsi.

    " Pasalnya kendati proyek tersebut volumenya pendek namun sumber dananya tak jelas, hal ini terlihat bahwa jalan ini sejak mulai beberapa hari yang lalu dibangun, akan tetapi memang tidak ada mereknya, jadi kami tidak tau dananya dari mana ," ujarnya.

    Berdasarkan hasil pantauan wartawan dilapangan Senin (31/10/2016). Pelaksanaan proyek jalan tersebut tidak memiliki papan proyek. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pelaksanaan Jalan di Girian Atas Tanpa Papan, Masyarakat Beri Nama "Proyek Siluman" Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top