• Berita Terbaru

    October 26, 2016

    Elnusanews October 26, 2016

    Lomban Lepas Tugaskan 16 Dokter

    BITUNG,Elnusanews -Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban didampingi Ketua TP-PKK Ny. Khouni Lomban Rawung resmikan pelepasan para dokter yang bertugas di kota Bitung, bertempat di Kantor Pemerintah Kota tepatnya di Ruangan Walikota Bitung, Rabu (26/10/2016).


    Dalam hal ini Lomban mengapresiasikan kepada para dokter yang sudah berperan aktif dalam seluruh kegiatan pelayanan kesehatan di Kota Bitung khususnya terkait upaya pemberdayaan kesehatan masyarakat.

    " Saya mengapresiasikan atas peran aktif kepada para Dokter yang sudah melaksanakan tugas dalam pelayan kesehatan bagi masyarakat kota Bitung ," ucap Lomban.

    Lanjutnya lagi, Lomban berharap bagi para dokter yang sudah melaksanakan tugas pulang dengan tubuh yang sehat dan tidak kurang suatu apapun.

    " Berjumlah 16 orang para dokter yang berasal dari beberapa kota di Indonesia sudah menyelesaikan tugas layanan kesehatan disetiap Rumah Sakit yang ada di kota Bitung selama 1 tahun. Selain di Rumah sakit, para dokter tersebut juga telah menjalani tugas di Puskesmas kecamatan dan puskesmas kelurahan ," jelas Lomban.

    Dalam kesempatan ini juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung menyampaikan rasa bangga dan berterimakasih atas bantuan kepada para dokter yang sudah memberi diri untuk pelayanan kesehatan di setiap Rumah sakit untuk masyarakat kota Bitung.

    Turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Kota Bitung Vonny Dumingan, Direktur Utama RSUD Bitung Jeaneste Watuna dan Pihak Kesehatan kota Bitung. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban Lepas Tugaskan 16 Dokter Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top