• Berita Terbaru

    October 24, 2016

    Elnusanews October 24, 2016

    Besok, Pemkot Bitung Deklamasikan Satgas Anti Pungli

    BITUNG,Elnusanews - Walikota Bitung Max Lomban, SE MSi didampingi Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri mengatakan besok hari pada Selasa 25 Oktober 2016 pemerintah Kota Bitung akan mendeklamasikan satgas anti pungli di Kota Bitung.

    " Yah, pada besok hari kami pemerintah setempat bakal mendeklamasikan satgas anti pungli dibilangan kota Bitung atau lebih tepatnya di bundaran menara "Eiffel" depan Gereja Sentrum pada pukul 08:00 wita ," kata Lomban dihadapan tamu undangan ketika membawakan sambutan di gedung DPRD Kota Bitung, Senin (24/10/2016).

    Deklamasi satgas anti pungli di Kota Bitung menurut Lomban. untuk mewujudkan birokrat yang berintegritas, tulus melayani rakyat, tidak memanfaatkan jabatan dan posisi untuk memperkaya diri.

    " Satgas diberikan mandat untuk bekerja melakukan pengawasan yang lebih efektif dan efisien dan pengumpulan bukti-bukti dan fakta terkait praktik pungli di seluruh jajaran Pemkot Bitung ," tutupnya Seraya menambahkan diminta kepada masyarakat kota Bitung ketika kedapatan pungli segera lapor kepada saya dan pak wakil. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Besok, Pemkot Bitung Deklamasikan Satgas Anti Pungli Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top