• Berita Terbaru

    January 12, 2017

    elnusanews/com , January 12, 2017

    Keppel: PU Prioritaskan Pengembangan Penunjang Infrastruktur Pariwisata

    Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Daerah Provinsi Sulut
    SULUT,Elnusanews - Dalam upaya menunjang program pemerintahan OD-SK disektor pariwisata. Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Daerah Sulut, pada tahun 2017 ini akan memprioritaskan pengembangan penunjang infrastruktur pariwisata yang ada di bumi nyiur melambai sulawesi utara.

    Hal ini disampaikan Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Daerah Provinsi Sulut, Steve Keppel, kepada elnusanews.com, Kamis (12/1/2017).

    Dijelaskannya, sesuai petunjuk pimpinan yakni Gubernur dan Wakil Gubernur untuk pengembangan infrastruktur pengembangan akses ruas jalan ring road, Likupang menuju bandara.

    "Karena, lokasi pariwisata yang terbanyak ada di daerah Likupang Minahasa Utara (Minut). Akses jalan tersebut masih perlu dibenahi, mengingat banyak wisatawan yang mengunjungi lokasi destinasi pariwisata yang ada disitu," kata Keppel. Sembari mengatakan dengan adanya perbaikan akses infrastruktur jalan tentunya akan mempermudah wisatawan mancanegara untuk menjelajahi destinasi wisata yang ada di Sulut.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Keppel: PU Prioritaskan Pengembangan Penunjang Infrastruktur Pariwisata Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top