• Berita Terbaru

    October 23, 2017

    Elnusanews October 23, 2017

    Baleg Deprov Sulut Evaluasi 3 Ranperda Yang Sementara Dibahas

    Foto : Suasana rapat Baleg
    DEPROV,Elnusanews - Guna percepatan penyelesaian Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) inisiatif DPRD, Badan Pembentukan Peraturan Daerah (BAPEMPERDA) DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin (23/10) siang menggelar rapat.

    Hal ini dikatakan Ketua Bapemperda DPRD Sulut Boy VA Tumiwa, saat diwawancarai oleh wartawan, diruang kerjanya.

    Dikatakan Tumiwa, rapat ini dilaksanakan sesuai dengan rapat bapemperda minggu yang lalu, sesuai dengan tatib bapemperda berkoordinasi dengan komisi terkait yang sementara membahas ranperda. 

    "Tadi ternyata ranperda yang ada komisi khususnya komisi III dan IV sudah mendekati tahap final, sehingga keputusan tadi, komisi IV akan melaksanakan rapat dengan Baleg plus instansi terkait dalam rangka finalisasi legal drafting tentang perda budaya," papar politisi PDIP ini.

    Tumiwa juga menjelaskan sama halnya dengan komisi III, progres pembahasan ranperda insiatif DPRD tentang pengendalian pohon hampir selesai dibahas.

    "Jadi, melalui ketua mengundang komisi III dan Komisi dan IV dalam rangka percepatan penyelesaian  ranperda insiatif DPRD ttng pengendalian pohon dan budaya," ungkapnya.

    Sementara untuk komisi II dikatakan Tumiwa, akan dijadwalkan kembali karena ketua komisi II sementara menghadiri acara partai.

    "Karena ketua komisi II sementara menghadiri musdalub partai golkar, sehingga ketua komisi II melalui wakil ketua menyampaikan agar bisa di reschedule  saja untuk minggu depan," pungkasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Baleg Deprov Sulut Evaluasi 3 Ranperda Yang Sementara Dibahas Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top