• Berita Terbaru

    October 31, 2017

    elnusanews/com , October 31, 2017

    Ini Kata VAP Terkait Pejabat Malas, Pintar Cari Muka Tidak Akan Dipertahankan

    MINUT, Elnusanews -- Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) kembali mengisyaratkan akan segera melakukan rolling pejabat di lingkungan Pemkab Minahasa Utara (Minut) dalam waktu dekat. Hal itu dilakukan untuk penyegaran dan penyesuaian aparatur pemerintah dalam kemampuannya mengimbangi cara kerja yang diterapkannya saat ini dalam rangka mewujudkan visi dan misinya untuk membangun Minut.

    VAP menuturkan, untuk mewujudkan janjinya disaat kampanye lalu, peran serta aparatur yang berada di bawahnya sangatlah penting dalam mendukung semua program yang telah dirancang, untuk meningkatkan kinerja dan mempercepat pembangunan di segala bidang. ”Pergantian jabatan perlu dilakukan dalam rangka mendorong percepatan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kemampuan dan loyalitas pejabat sangat dibutuhkan untuk mewujudkan hal itu. Rolling pejabat ditingkatan eselon II dan III saya rencanakan akan dilaksanakan di minggu berjalan ini.” ungkap VAP belum lama ini.

    Lanjutnya, Rolling pejabat ini bisa ikut berdampak pada meningkatnya kinerja. Karena masih banyak pejabat di bawah yang semangatnya tinggi untuk mengabdi bagi masyarakat Minut.

    Pejabat yang malas-malasan dan tidak mampu berinovasi dibidang tugasnya menjadi target pergantian, sebab pihaknya tidak membutuhkan pejabat malas dan hanya pintar carimuka.

    “Jangan sampai pejabat yang malas-malasan dan pintar cari muka dipertahankan. Yang muda dan masih bersemangat juga banyak dan layak untuk dipromosikan, reward and punishment harus kita berlakukan dalam membangun pemerintahan yang baik dan berwibawa” jelasnya.

    Informasi soal rolling pejabat ini juga disampaikan VAP saat menghadiri ibadah rutin Pemkab Minut yang digelar di pendopo kantor bupati senin pagi.
    Ada beberapa pejabat eselon III yang dikatakannya akan dipromosikan ke eselon II, terutama mereka yang sudah lama menduduki jabatan eselon III. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Kata VAP Terkait Pejabat Malas, Pintar Cari Muka Tidak Akan Dipertahankan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top