• Berita Terbaru

    October 23, 2017

    elnusanews/com , , October 23, 2017

    Hebat!! CEP Ketua Golkar Sulut

    MINSEL, Elnusanews - Setelah melalui hasil Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang diikuti seluruh pengurus DPD II PG Se-Sulut yang dilakukan dikantor DPP Partai Golongan Karya jalan Slipi Jakarta Barat (23/10/2017), maka terpilihlah Ketua Golkar Sulut yang baru Periode 2017-2022.

    Cristiany Eugenia Paruntu, SE yang dijagokan menahkodai Partai berlambang Pohon Bringin Sulut ini, secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPD I Golkar Sulut oleh 15 Pengurus DPD II bersama Dewan Pengurus Pusat, Dewan Penasihat Pertimbangan,  Organisasi Sayap PG (AMPG/KPPG yang keseluruhan berjumlah 21 Suara.

    CEP sapaan akrab Tetty Paruntu secara aklamasi mengantongi 21 Suara dalam menggantikan Ketua DPD I PG Sulut yang lama (SVR).

    Pencapaian yang diperoleh CEP dalam memangku ketua DPD I Partai berlambang Pohon Beringin Sulut, karena keberhasilannya memajukan Partai Golkar yang ada di Minahasa Selatan.

    Sebagai Ketua DPD II Minsel, CEP telah banyak membuat berbagai terobosan serta berjuang mati-matian demi Partai Golkar yang ada sehingga dirinya dinyatakan sangat layak menjadi Ketua DPD I PG Sulut.

    Dalam kesempatannya, Tetty Paruntu mengatakan kepercayaan/ amanat yang diberikan kepadanya sebagai ketua DPD I Partai Golkar Sulut akan dilaksanakan dengan sebaiknya serta penuh tanggung jawab teristimewa dalam membesarkan Partai Golkar, katanya.

    "Koordinasi dan kerja bersama dengan seluruh pengurus DPD II kab/kota sampai tingkat desa yang sangat diutamakan demi mencapai kejayaan bersama, tambahnya.

    Sembaripun mengajak dukungan para simpatisan bersama kader Partai Golkar untuk seia sekata demi kemajuan Partai Golongan Karya, pungkas CEP.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hebat!! CEP Ketua Golkar Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top