• Berita Terbaru

    October 25, 2017

    elnusanews/com , , October 25, 2017

    Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) Gelar Seminar Nasional Kebangsaan

    Manado, Elnusanews - Kerapatan Gereja Protestan Minahasa menggelar Seminar Nasional Kebangsaan dalam rangkaian kegiatan HUT ke 84 (KGPM) Kerapatan Gereja Potestan Minahasa.

    Menurut Sekretaris Panitia Pnt.Steven Lintong saat di temui Elnusanews Rabu (25/10/2017) di Kantor Gubernur Sulawesi Utara mengatakan, Dalam rangka memperingati HUT KGPM Ke 84, Kami menggelar Seminar ini, dan akan dilksanakan di Gedung Graha Gubernuran kompleks Rumah Dinas Gubernur Kamis (26/10/2017). Seminar ini mengambil Tema "Perspektif Indonesia : Merawat Toleransi , Satukan Nusantara" dibuka untuk Umum.

    "Seminar ini gratis dan dibuka untuk umum. Pembicara Menteri Agama RI Drs.Lukman Hakim Saifudin, Pembawa materi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey,
    DR Sinyo Harry Sarundajang Anggota Dewan Pers, Ketua Umum MPH PGI DR.H.Hutabarat-Lebang, Pengarah Unit Kerja Presiden PIP, DR.A.A.Yewangoe, Pangdam XIII Merdeka Mayjen Ganip Warsito.
    (Moris).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) Gelar Seminar Nasional Kebangsaan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top