• Berita Terbaru

    October 30, 2017

    elnusanews/com , October 30, 2017

    Jacko: Walaupun Beda Desa, Beda Kecamatan, Beda Kab/Kota "Torang Tetap Satu"

    Ketua KNPI Sulut Jakcson Kumaat.
    SULUT,Elnusanews - Ketua KNPI Sulut Jackson Kumaat mengatakan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 89 tahun ini cukup sangat spesial karena dengan tagline dari pemerintahnya pemuda Indonesia "berani bersatu". Jadi berani bersatu bukan karena persatuan kelompok tapi persatuan Indonesia.

    Pernyataan Ketua KNPI Sulut itu usai menghadiri Upacara Hari Sumpah Pemuda ke 89 yang digelar di lapangan kantor Gubernur Sulut, Senin (30/10/2017) pagi tadi.

    Ia menyebutkan dengan tagline berani bersatu dari pemerintah artinya kita harus tetap berani bersatu menjaga persatuan NKRI.

    "Walaupun beda desa, beda kecamatan, beda Kabupaten, beda Kota tapi torang tetap satu menjaga persatuan dan kesatuan NKRI," ungkapnya.

    Sembari dirinya berharap kepada seluruh pemuda yang ada di bumi nyiur melambai yang berbeda agama, baik agama Islam, Katolik, kristen Protestan, Hindu, Budha, konghucu, ataupun kepercayaan lainnya yang berbeda suku orang Bolmong, Minahasa, Sangihe, Bantik, Talaud "Mari Torang Bersatu".

    "Jangan karena ada friksi-friksi kedaerahan atau kesukuan hingga kita menanggalkan itu. Kadang kala lupa ego itu diatas akhirnya bisa bermasalah," beber Jacko sapaan akrabnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jacko: Walaupun Beda Desa, Beda Kecamatan, Beda Kab/Kota "Torang Tetap Satu" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top