• Berita Terbaru

    October 30, 2017

    elnusanews/com , October 30, 2017

    Walikota GSVL Hadiri HUT ke-84 KGPM Se-Indonesia

    Manado, Elnusanews - Ibadah perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-84 Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM), dilaksanakan di lapangan KONI Sario Manado, Minggu (29/10/2017).

    Ibadah yang dihadiri Walikota Manado DR.Ir.G.S.Vicky Lumentut SH, MSi, DEA, dan puluhan ribu jemaat KGPM Se-Indonesia berlangsung semarak dan meriah dengan banyak atraksi pentas yang disajikan yang dipimpin oleh Ketua Majelis Gembala KGPM Pdt Teddy Batasina STh.

    Walikota GSVL dalam sambutan mengatakan, mengajak warga KGPM untuk ikut menjaga kebersihan di Kota Manado. Saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Manado sedang gencar melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) bagi mereka yang membuang sampah sembarangan dan melanggar Peraturan Daerah (Perda) Nomor 7 Tahun 2006.

    "Saya mengajak seluruh warga KGPM agar ikut menjaga kebersihan di Kota Manado. Karena, bagi mereka yang kedapatan membuang sampah sembarangan akan ditangkap dan disidang ditempat, untuk itu mari sama-sama kita dukung program ini, untuk menjadikan Kota Manado sebagai kota yang bersih," tukas Walikota GSVL.

    Dikatakanya warga KGPM diminta untuk menjauhi narkoba serta membantu pemerintah dalam pemberantasan narkoba. Karena peran gereja sangat penting dan strategis dalam menangkal peredaran narkoba di kalangan generasi muda Sulut dan Kota Manado.

    "Bantu kami untuk memberantas narkoba agar tidak merusak generasi kita di Sulawesi Utara, melalui mimbar-mimbar gereja," tandas Walikota GSVL.

    Walikota GSVL atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Manado, menyampaikan selamat merayakan HUT ke-84 ibadah agung perayaan HUT KGPM tahun 2017 ini mengangkat tema: "Yesus Kristus Dalam Kebangsaan, kebangsaan dalam Yesus Kristus"

    Sementara itu Ketua Umum Pucuk Pimpinan KGPM Gbl Fetrisia Y Alling MTh mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan dalam rangka HUT ke-84 KGPM.

    "Terima kasih kepada pemerintah baik Bapak Gubernur Sulut maupun Bapak Walikota Manado yang terus memberikan dukungan bagi terselenggaranya kegiatan-kegiatan kami," pungkasnya, didampingi Ketua Panitia HUT ke-84 KGPM Pnt Ivanry Matu dan Sekretaris Pnt. Steven Lintong.

    Acara diisi dengan peniupan lilin ulang tahun dan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba paduan suara.
    (moris).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota GSVL Hadiri HUT ke-84 KGPM Se-Indonesia Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top