• Berita Terbaru

    October 31, 2017

    Elnusanews October 31, 2017

    Maju Di Pilkada Sitaro, BNJ Penuhi Undangan DPD PDI Sulut




    SULUT,Elnusanews - Bob Nover Janis (BNJ) secara resmi penuhi undangan dari DPD Partai PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut), Senin (30/10) siang
    .
    Kehadiran BNJ beserta para pendukungnya guna mendaftarkan diri untuk maju dalam perhelatan Pilkada 2018 sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Sitaro.

    BNJ bersama pendukungnya diterima langsung oleh tim penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai PDI Perjuangan yang dikoordinator oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Frangky Wongkar.

    BNJ yang diwawancarai oleh sejumlah wartawan, seusai memenuhi undangan dari DPD PDIP Sulut mengatakan dirinya hadir berdasarkan undangan dari DPD PDIP 

    "Dalam undangan adalah untuk mendaftar sebagai calon bupati sekaligus calon wakil bupati Sitaro. Jadi saya mendaftar sebagai calon bupati Sitaro," singkatnya.

    Ditanya soal seberapa besar dirinya dapat meyakinkan DPP untuk mengusung dirinya, BNJ mengatakan semua berdasarkan hasil survey nantinya.

    "Untuk meyakinkan DPP,  saya kira hanyalah survey yang bisa meyakinkan itu di DPP, karena kalau kita hanya berbicara saja pasti tidak ada yang akan percaya akan tetapi survey lah yang menentukan segalanya," ungkapnya.

    Dijelaskannya pula, jauh sebelum dirinya memenuhi undangan DPD PDIP dirinya telah melakukan berbagai aksi nyata di masyarakat Sitaro.

    "Karena selama ini saya melakukan kerja nyata, program yang sudah jalan adalah beras untuk lansia setiap minggunya. Untuk makam pasirnya gratis saya sediakan, dan itu sudah jalan hapir tiga tahun. Juga untuk pasien yang sakit dari Siau ke Manado itu saya yang tanggung tiketnya, yang sakit di rumah sakit untuk anggota koperasi atau anggota BM OD kami memberikan bantuan berupa uang berobat, jadi saya tidak ada janji, saya sudah melakukan hal atau contoh nyata yang kecil," jelasnya.

    Disentil wartawan jika partai PDIP tidak mengusungnya, tetapi ada partai lain yang akan mengusung sebagai bakal calon bupati ataupun wakil bupati, BNJ menegaskan dirinya masih konsisten terhadap PDIP.

    "Saya mendaftar di PDIP, dan saya siap menerima keputusuan PDIP. Saya sampai saat ini masih tetap konsisten dan saya belum ada sikap lain, saya tetap teguh di PDIP," tegasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maju Di Pilkada Sitaro, BNJ Penuhi Undangan DPD PDI Sulut Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top